TA'ARUF CAMP V HIMAPERSADA STKIP MUHAMMADIYAH SORONG

       Setiap memasuki tahun ajaran baru sudah menjadi agenda rutinitas setiap kampus melaksanakan kegiatan pengenalan kepada mahasiswanya. Bahkan pengenalan tersebut bukan hanya sekedar terpaku kepada pengenalan kampus saja melainkan terhadap setiap program studinya. Demikian  pula keggiatan pengenalan program studi PGSD 
      Seluruh Mahasiswa Baru (Maba) PGSD STKIP Muhammadiyah Sorong diwajibkan mengikuti kegiatan Ta'aruf Camp. Kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari yaitu dari tanggal 2-3 September 2017 di Lapangan Khalid Bin Walid STKIP Muhammadiyah Sorong. Tema dalam Ta'aruf Camp ini adalah "Aku Bangga Menjadi Mahasiswa PGSD" Mengapa harus bangga? Ya karena Mahasiswa PGSD nantinya akan menjadi pendobrak perbaikan bangsa dan negara kita ini. Karena dari Mahasiswa inilah yang menyiapkan generasi muda penerus bangsa ini. Jadi jangan malulah anda yang memilih PGSD, apalagi di kampus STKIP Muhammadiyah Sorong.
      Kegiatan berlangsung selama dua hari ini sangat meriah dan sagat-sangat menyenangkan. Menurut La Ode Ardian selaku panitia dalam kegiatan ini, dia menuturkan kegiatan Ta'aruf Camp pokoknya sangat luar biasa, kegiatan ini untuk mengakrabkan atar maba, antar kelompok, antar angkatan untuk saling mengenal dan tak hanya itu kegiatan ini juga berguna untuk mengenalkan lebih dalam tentang Program Studi PGSD.
        Jadi kesimpulannya "Jangan Malu Menjadi Mahasiswa PGSD" PGSD Lebih Baik Lebih Baik PGSD.


0 Komentar