Sejumlah Pengurus HIMAPERSADA Mengikuti LDKM

      Sorong - Kepemimpinan merupakan kekuatan utama dibalik suksesnya organisasi, dan bahwa untuk menciptakan organisasi yang vital dan langgeng diperlukan kepemimpinan untuk menolong organisasi menemukan visi baru tentang apa yang akan terjadi serta memobilisasikan organisasi kearah visi baru tersebut.
 
          Untuk melatih dan membina kemampuan manajerial dan leadership bagi pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) dan Unit Kegiatan Mahasiswa UKM di lingkungan Kampus STKIP Muhammadiyah Sorong, yang terdiri dari HIMABI, HIMAPEKA, HIMASATRIA, HIMAPERSI, HIMAPERSADA, HIMATEKFORS, dan HIMAPRIMA. Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Muhammadiyah melaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan Mahasiswa (LDKM) pada hari Selasa–Rabu Tanggal 5–7 Desember 2017 di Auditorium Kampus STKIP Muhammadiyah Sorong dengan tema "Rekonstruksi Karakter Pemimpin Memantapkan Ideologi dan Keilmuan Mahasiswa di Tengah Globalisasi menuju Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong yang bermartabat".
         Kegiatan LDKM tersebut diikuti oleh masing-masing pengurus HMPS 5 mahasiswa, mereka dengan sangat antusias dan bersemangat mengikuti jalannya pengkaderan untuk membentuk karakter kepemimpinan. Untuk perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HIMAPERSADA) diwakili oleh Adinda Puji Fajarwati, Heryana Risakotta, Hilarius O. Koba Ora, Riska Hellena Siburian, dan Sohib Soa Siu. Kegiatan LDKM dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sorong.

Hidup Mahasiswa!

0 Komentar