Serunya Berlibur ke Pantai Saupapir

       Sorong memang menyimpan pemandangan indah terutama pantainya. Awal perjalan kami ke Pantai Saupapir yang terletak di Distrik Sorong Barat, Kota Sorong ini sangat indah dan cantik. Jarak perjalan dari Aimas kurang lebih 2 jam, perjalanan sangat mengasikkan, dari melewati sawah, melewati hutan pemandangan yang sangat hijau serta melewati jalan yang berkelok-kelok. Akhirnya sampai juga di Pantai Saupapir yang memiliki pasir putih yang sangat indah dan bersih.
          Harga masuk Pantai Saupapir cukup murah dengan uang Rp180.000 untuk satu bus. Harga yamng sangat murah untuk menikmati pantai nan eksotis ini. Bus pun langsung dapat masuk keparkiran pinggir pantai sehingga kita tidak terlalu jauh untuk jalan lagi ke tepi pantai.
          Ombak yang tenang di pantai membawa kedamaian dan ketentraman bagi siapapun yang berada disana, termasuk kami rombongan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar STKIP Muhammadiyah Sorong. Pantai ini bisa menghilangkan kepenatan tugas-tugas kuliah sekaligus Ujian Akhir Semester kemarin. Pada sore hari disana dapat menikmati sunset sembari menikmati ikan bakar yang kita masak bersama-sama dan tak lupa kelapa mudah yang sangat segar. Pantai seperti inilah yang menjadi daya tarik wisatawan dan tidak jenuh lagi untuk kembali lagi berwisata ke Pantai Saupapir.




1 Komentar

  1. You can also enjoy an interactive story-driven slot game from our “SlotoStories” sequence or a collectible slot game like ‘Cubs & Joeys”! The best method to find out is to spin and see what suits you best. 카지노 You have been warned lol .It simply retains getting better - usually I get bored with slot video games, but not this one, although. Jackpot” in 1916, whereby certain mixtures of symbols on the reels regurgitated all of the coins in the machine.

    BalasHapus