Ayo Bergabung Bersama PGSD STKIP Muhammadiyah Sorong

        Dalam beberapa tahun terakhir Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) menjadi jurusan tervaforit di beberapa PTN dan PTS. Misalnya saja di Universitas Negeri Semarang (UNNES), jumlah pendaftar prodi PGSD sebenyak 2.689 dengan kuota penerimaan 144. Jumlah pendaftar tersebut merupakan paling banayak dibandingkan dengan  prodi yang lain.
       Program Studi PGSD STKIP Muhammadiyah Sorong juga menjadi salah satu Program Studi tervoforit dibandingkan dengan prodi lainnya, hal ini dibuktikan dengan bertambahnya jumlah pendaftar tiap tahun. Untuk tahun pelajaran 2017/2018 saja sekitar 250 pendaftar. Tak hanya itu, Prodi tersebut juga tak lagi diragukan akreditasinya. Apakah penting akreditasi? Tentu saja akreditasi sangat penting. Akreditasi juga bisa memberikan manfaat pada semua pihak baik itu pemerintah atau lulusan, dan perguruan tinggi atau program studi tersebut. Manfaat bagi para lulusan salah satunya adalah mempermudah dalam dunia kerja.
       Prodi PGSD STKIP Muhammadiyah Sorong merupakan satu satunya prodi dengan akreditasi B di Tanah Papua. Bisa dicek disini. Selain itu STKIP Muhammadiyah Sorong juga mendapatkan akreditasi B dan merupakan kampus terbaik di Tanah Papu dari 65 Perguruan Tinggi di Papua dan Papua Barat





0 Komentar