Kuliah Umum PGSD STKIP Muhammadiyah Sorong Hadirkan Sekjen Dosen PGSD Indonesia

     HIMAPERSADANEWS-Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) STKIP Muhammadiyah Sorong menggelar kuliah umum bertempat diruang Auditorium dengan menghadirkan Sekjen Himpunan Dosen PGSD Indonesiadan Ketua Pusat Pengembangan Mutu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Malang, Dr. Endang Poerwati, M.Pd. dengan mengambil tema "Menyiapkan Lulusan PGSD dalam Menyongsong Era 4.0".
     Menurut rilis ytang dikirim oleh pihak HIMAPERSADA Satri Kusuma Hadi mahasiswa yang hadir semester 2,4,6, dan 8. Sekitar 500 mahasiswa yang mengikutinya.
     Acara dibuka oleh Kepala Biro Akademik, Doni Sudibyo, M.Pd.menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Prodi PGSD yang telah menyelenggarakan Kuliah Umum diakhir semester ini. Kampus STKIP Muhammadiyah Sorong 50% adalah dihuni oleh Prodi PGSD.Perlu diketahui juga Program Studi PGSD adalah yang paling favorit dan memang Prodi ini yang terakreditasi "B" di Papua, Papua Barat bahkan di Maluku dan Maluku Utara. Jadi menjadi sebuah impian bahwa dari kampus ini akan lulus mahasiswa yang terbaik.
     Kami berharap Kuliah Umum seperti ini mampu menambah pemahawan Mahasiswa PGSD.

0 Komentar