PENGURUS HIMAPERSADA PERIODE 2020-2021 RESMI DILANTIK

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HIMAPERSADA) telah resmi melaksanakan  pelantikan kepengurusan baru periode 2020-2021.

Pelantikan ini dilaksanakan pada hari Senin, 11 januari 2021 yang bertempat di Lapangan Tenis Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong. Pelantikan Akbar Pengurus HIMAPRODI se-FKIP UNIMUDA SORONG periode kepengurusan 2020-2021 ini diselenggarakan oleh BEM FKIP UNIMUDA SORONG. Kegiatan ini berupa pelantikan secara resmi pengurus Himaprodi periode 2020-2021 disertai dengan serah terima jabatan dari pengurus sebelumnya kepada pengurus yang baru.  Acara dihadiri oleh Rektor Unimuda Sorong bapak Dr. Rustamadji, M.Si. Dekan FKIP UNIMUDA Sorong bapak Nursalim, M.Pd. , seluruh Kaprodi FKIP UNIMUDA Sorong, BEM UNIMUDA Sorong serta para demisioner HIMAPRODI dan seluruh pengurus baru HIMAPRODI.

Pelantikan dilaksanakan setelah pembacaan Surat Keputusan (SK) dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan. Ketua Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HIMAPERSADA) yang telah dilantik  adalah Andi Ilfasella Gayatri sebagai Ketua dan Yosani Bella sebagai Wakil ketua HIMAPERSADA Periode 2020-2021.

Ketua HIMAPERSADA yang baru saja dilantik berpesan kepada seluruh kepengurusan yang baru agar para pengurus dapat menjadi kader organisasi yang penuh tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan kewajiban, serta selalu aktif dalam kegiatan organisasi untuk menjunjung tinggi dan menjaga nama baik Prodi, Fakultas, dan Universitas.

Semua program kerja tidak akan berjalan baik tanpa dukungan dari semua pihak. Oleh karena itu, semua pihak harus terlibat dan bersinergi demi Prodi PGSD yang lebih maju



HIMAPERSADA

Satu Kata Berjuta Kreasi.











3 Komentar