PGSD & Teknik Sipil UNIMUDA Sorong Salurkan Bantuan Korban Banjir dan Gempa Bumi

        Pada awal tahun 2021 Indonesia sedang dirundung dengan banyak ujian. Dari pandemi covid 19, pesawat jatuh, banjir, gempa bumi, serta erupsi gunung. Semua duka yang di alami tentu tidak hanya dirasakan oleh mereka yang terkena musibah, melainkan duka seluruh rakyat di nusantara. Terhitung dari tanggal 17 Januari 2021 hingga 21 Januari 2021 HIMAPERSADA berusaha mengumpulkan berbagai bentuk donasi dalam bentuk, pakaian, obat, dan uang. Sejauh ini bantuan yang terkumpul berupa; pakaian layak pakai untuk anak-anak sampai untuk orang dewasa baik laki-laki maupun perempuan, ada juga alas kaki, dan alat untuk beribadah. Walaupun bukan pakaian baru, kami berharap pakaian ini sangat berguna untuk mereka yang tidak lagi memiliki baju kering, bahkan mungkin hanya yang di pakai yang tersisa.

        Pengumpulan donasi dalam bentuk pakaian akan di salurkan ke saudara kita yang terkena bencana melalui Prodi Sipil dari Fakultas Sains dan Teknologi UNIMUDA SORONG. Sedangkan donasi dalam betuk uang akan langsung di transfer kepada pihak yang memang bisa bertanggung jawab dan amanah.

        Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak-pihak yang telah terlibat serta peduli terhadap sesama umat manusia. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yg sedang terkena bencana dan semoga ujian ini akan cepat berlalu dan Indonesia bisa bangkit kembali.










0 Komentar