Melalui PGSD FUN CAMP Wujudkan Calon Guru Berinovasi dan Kreatif



One Night One Goal adalah tema kegiatan PGSD FUN CAMP yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HIMAPERSADA) sebagai salah satu pengganti Matras Prodi. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 26-27 juni 2021, dalam pembukaan kegiatan PGSD FUN CAMP di hadiri oleh Dekan FKIP Bapak Nursalim, M.Pd dan Sekertaris Prodi PGSD Bapak Asrul, M.Pd. 

Kegiatan dengan jumlah peserta 125 mahasiswa PGSD yang terdiri dari mahasiswa semester 2, 4, dan 6 ini dibuka langsung oleh Dekan FKIP. Dalam sambutanya, Dekan FKIP Bapak Nursalim, M.Pd sangat mengapresiasi kegiatan ini dan juga menghimbau kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Selain Dekan FKIP, Bapak Asrul, M.Pd selaku Sekertaris Prodi juga mengapresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan ini dan beliau berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat melahirkan calon guru yang berinovasi dan kreatif.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini dirangkaikan dengan berbagai macam kegiatan seperti : Kepemimpinan, Public Speaking, Kepanduan, dan lomba pembuatan Alat Peraga. Tentunya dalam penyajian materi pada kegiatan tersebut dipaparkan oleh pemateri yang ahli dalam bidangnya. 

Dalam penutupan kegiatan ini, Andi Ilfasella Gayatri selaku Ketua HIMAPERSADA menghimbau kepada seluruh peserta untuk turut ambil andil dalam kepengurusan agar organisasi himapersada tidak akan padam sampai selamanya.

HIMAPERSADA
Satu Kata Berjuta Kreasi.
















0 Komentar