PGSD Menyapa Dalam Kegiatan Masa Ta'aruf Mahasiswa


    Matras (Masa Ta'aruf Mahasiswa) adalah kegiatan wajib yang diadakan Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong sebagai salah satu syarat untuk memasuki kampus UNIMUDA Sorong. Kegiatan ini di ikut oleh 1583 mahasiswa baru yang terdiri dari 4 Fakultas yaitu FKIP, FST, FISHUM, dan FAI. Kegiatan ini diadakan selama 4 hari yang dimulai pada tanggal 21-24 september 2021.

    Sebagai salah satu program studi dengan jumlah mahasiswa baru terbanyak setiap tahunnya, PGSD mendapatkan kesempatan untuk memperkenal dosen-dosen PGSD dalam kegiatan Matras umum tahun ini. Ketua Prodi, Sekertaris Prodi, beserta seluruh dosen PGSD menyambut kedatangan mahasiswa baru program studi pendidikan guru sekolah dasar. Di samping perkenalan dosen, mahasiswa baru mendapatkan materi tentang langkah-langkah pengurusan administrasi, seperti pengurusan KRS, pengambilan SKS, dan etika menghubungi dosen yang dibawakan oleh Ka prodi dan sekretaris prodi.

    PGSD dengan jumlah 147 mahasiswa baru sangat berantusias dan merasa terhibur karena beberapa dosen memberikan ice breaking dan beberapa hiburan yang ditampilkan oleh Dosen-dosen PGSD.

Selamat Bergabung Mahasiswa Baru PGSD UNIMUDA Sorong. 

#PGSDMENYAPA










0 Komentar