Milad HIMAPERSADA Ke- 8 : Merajut Kreativitas dalam Pendidikan dan Kebudayaan


Pada tanggal 22 November 2021 merupakan hari yang bersejarah bagi HIMAPERSADA (Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar). Tepat dihari ini Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HIMAPERSADA) kembali menggelar Milad Ke 8 tahun dengan mengusung tema "Merajut Kreativitas dalam Pendidikan dan Kebudayaan".

Dalam kegiatan Pembukaan dihadiri oleh Bapak Nursalim, M.Pd  selaku Dekan FKIP UNIMUDA, Ka Prodi PGSD Ibu Desti Rahayu, M.Pd., Dosen-dosen PGSD, BEM FKIP UNIMUDA, Perwakilan HMP & UKM, Siswa/i SD Al Ma'arif Klabinain, dan seluruh mahasiswa PGSD FKIP UNIMUDA Sorong.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan FKIP UNIMUDA Sorong Bapak Nursalim, M.Pd yang bertempat di Lapangan Tenis UNIMUDA Sorong. Dalam sambutanya Beliau Menyatakan, "Semoga di Milad selanjutnya mahasiswa PGSD semua bisa ikut turut berpartisipasi dalam kegiatan milad. HIMAPERSADA sejauh ini sudah terkenal dimana-mana dan kegiatan yang luar biasa yang saya sangat apresiasi. Semoga dengan Milad ini menambah semangat Ketua HIMAPERSADA yang baru dan pengurus serta mahasiswa baru di UNIMUDA Sorong untuk terus berkreasi. Terus Kibarkan Bendera HIMAPERSADA di Setiap Kegiatan baik di sosial media maupun yang lainnya begitu juga dengan Bapak Ibu Dosen yang berprestasi".

Ibu Desti Rahayu, M.Pd selaku Ka Prodi PGSD dalam sambutanya mengungkapkan, "sesuai dengan tema bahwa guru SD juga harus bisa berprofesional dan bisa bermultikultural, dengan adanya milad ke 8, semoga selalu berkembang dan berjaya dalam membangun profesionalisme dalam seorang guru. Harapan dari prodi semoga tetap produktif, kreatif dan profesionalisme, tetap kompak, untuk mengembangkan prodi PGSD".

Kegiatan Milad HIMAPERSADA ke-8 juga di isi dengan Perlombaan diantaranya lomba ranking yang di ikuti oleh mahasiswa Prodi PGSD dari tiap-tiap semester dan juga kegiatan Outbound yang di ikuti oleh Siswa/i SD Al Ma'arif Klabinan. Selain perlombaan, juga dilengkapi dengan berbagai penampilan Pentas Seni dari tiap-tiap perwakilan Himpunan & UKM, meskipun sempat hujan namun kegiatan tetap berjalan dengan lancar dan berlangsung sangat meriah.

Rindiani selaku Ketua HIMAPERSADA juga menyatakan, "Ibarat bayi HIMAPERSADA sudah berusia 8 tahun jadi harus bisa berkembang dan maju sesuai visi dan misi HIMAPERSADA karena sudah dewasa. Begitu juga dengan para pengurus harus selalu semangat dalam berkontribusi untuk kemajuan HIMAPERSADA". Mewakili seluruh Pengurus HIMAPERSADA mengucapkan banyak terimakasih dan mengapresiasi kepada seluruh demisioner yang sudah berjuang mendirikan organisasi ini sehingga bisa menjadi tempat belajar mahasiswa PGSD untuk belajar menjadi sosok pemimpin-pemimpin di masa depan dan tempat untuk menyatukan berbagai sudut pandang. 

Doa dan harapan di Milad ke-8 ini semoga HIMAPERSADA tambah maju, semakin sukses, semakin jaya, solid dan tetap menciptakan kader-kader terbaik dari HIMAPERSADA.


Salam, 

HIMAPERSADA

SATU KATA BERJUTA KREASI
















0 Komentar