PENGURUS HIMAPERSADA PERIODE 2022-2023 RESMI DILANTIK

 

Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HIMAPERSADA) telah resmi melaksanakan Pelantikan, Tarpim dan Rakerpim kepengurusan baru periode 2022-2023.

Pelantikan, Tarpim dan Rakerpim HIMAPERSADA oleh Fakultas Pendidikan, Bahasa, Sosial dan Olahraga Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong (UNIMUDA) dengan tema “Membangun Semangat Baru Menuju HIMAPERSADA yang Aktif, Progresif dan Berprestasi”. Pelantikan ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 15 April 2023 yang dilaksanakan di Ruang Auditorium Lantai 3 Gedung Ahmad Dahlan Universitas Pendidikan Muhammadiyah Sorong. Kegiatan ini berupa pelantikan secara resmi pengurus HIMAPERSADA periode 2022-2023 yang disertai dengan serah terima jabatan dari pengurus sebelumnya kepada pengurus ya g baru. Acara ini dihadiri oleh Dekan FABIO UNIMUDA Sorong Bapak Nursalim, M.Pd., Ka.prodi PGSD UNIMUDA Sorong Ibu Desti Rahayu, M.Pd., Lemawa UNIMUDA Sorong Bapak Faizin, M.Pd., serta para demisioner HIMAPERSADA dan seluruh pengurus baru HIMAPERSADA. Pelantikan dilaksanakan setelah Pembacaan Surat Keputusan (SK) dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan kepada Ketua umum HIMAPERSADA oleh Kakak Rindiani Putri Irianti periode 2021-2022 kepengurusan yang baru HIMAPERSADA periode 2022-2023 kepada Yakub Ta’ba.

Dalam sambutan bapak Dekan FABIO UNIMUDA Sorong mengucapkan selamat dan sukses telah mengharumkan nama Himapersada, PGSD dan Fakultas FABIO. Terimakasih atas Dedikasi terbaik untuk kemajuan Unimuda Sorong kepada pengurus HIMAPERSADA lama Periode 2021-2022 dan untuk kepengurusan HIMAPERSADA yang baru semangat berproses dalam berorganisasi menjadi mahasiswa yang aktif, progresif dan berprestasi di kampus maupun di luar kampus yang membawa nama baik Fakultas FABIO Unimuda Sorong dan mengajak mahasiswa PGSD mendaftar program-program MBKM salah satunya program yang telah di buka yaitu Pertukaran Mahasiswa Merdeka Batch 3  (PMM).

Sambutan dari Ibu Desti Rahayu, M.Pd., selaku Ka.Prodi PGSD mengatakan selamat telah dilantik kepada pengurus Himapersada yang baru, ibu menanti kepegurusan yang baru memiliki tugas dan tanggung jawab yang besar untuk memajukan prodi PGSD yang lebih baik lagi dan memanggil mahasiswa PGSD berperan aktif dalam mengikuti segala program MBKM dikarenakan mahasiswa PGSD memiliki banyak personil.

Selanjutnya sambutan dari Ketua Umum Himapersada yang telah dilantik berpesan kepada pengurus yang baru periode 2022-2023 ini, saya mengajak teman-teman semua untuk bekerjasama, saling bahu-membahu, menjalankan organisasi HIMAPERSADA yang sama-sama kita cintai dan saling memiliki komitmen satu sama lain yang telah mengikrarkan sumpah jabatan yang baru saja diucapkan bersama-sama. Kita merupakan orang yang terpilih mari kita buktikan bahwa kita semua mampu menjalankan organisasi ini secara profesional dan mendudukan organisasi Himapersada yang Membangun Semangat Baru Menuju HIMAPERSADA yang Aktif, Progresif dan BerprestasI yang lebih maju lagi.

 

 

HIMAPERSADA

~SATU KATA BERJUTA KREASI~









0 Komentar