Melalui Family Gathering Ciptakan Kebersamaan dan Memperat Persaudaraan Prodi PGSD

 


    Hari minggu 25 September 2022, Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HIMAPERSADA) FKIP UNIMUDA Sorong mengadakan kegiatan Family Gathering yang bertempat di Tanjung Batu. Kegiatan ini bertemakan : "Memupuk Persaudaraan dan Mempererat Silatuhrahmi Program Studi PGSD". Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ka Prodi PGSD Ibu Desti Rahayu, M.Pd, demisoner HIMAPERSADA dan mahasiswa/i PGSD yang terdiri dari semester 1 hingga 8.

    Kegiatan Family Gathering dibuka langsung oleh Ka Prodi PGSD Ibu Desti Rahayu, M.Pd, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa kegiatan Family Gathering ini sangat bagus bisa mempererat hubungan silahtuhrami antar mahasiswa PGSD dan dosen sekaligus untuk pengenalan prodi PGSD. Beliau juga berharap, semoga HIMAPERSADA bisa mengadakan kegiatan Family Gathering setiap tahunnya. 

    Kegiatan Family Gathering bukan hanya bersenang-senang tanpa makna, tetapi juga memiliki tujuan untuk mempererat hubungan persudaraan, kekompakan antar mahasiswa prodi PGSD serta untuk mengenal satu sama lainnya antar seluruh keluarga besar PGSD baik itu junior, senior maupun dosen PGSD agar menjadi lebih erat dan mewujudkan rasa saling Peduli antar sesama. Rindiani selaku ketua HIMAPERSADA 2021-2022 mengatakan, "Kebahagiaan itu tidak serta merta tentang harta dan tahta, namun sederhana berkumpul bersama juga mampu melahirkan kebahagiaan. Karena momen ini jarang diadakan".

    Peserta Gamily Gathring juga sangat antusias dalam mengikuti perlombaan yang diadakan oleh panitia seperti lomba tarik tambang, oper air dan joget balon. Tidak lupa diakhir acara, peserta juga menyampaikan pesan dan kesan yang mereka dapatkan selama mengikuti kegiatan ini. Tujuannya agar bisa menjadi evaluasi bagi panitia untuk acara selanjutnya. Semoga dengan diadakan kegiatan ini rasa persaudaraan dan silahturahmi keluarga PGSD FKIP UNIMUDA Sorong terus terjaga.

HIMAPERSADA

Satu Kata Berjuta Kreasi














0 Komentar