HIMAPERSADA CAMP PUSH II 2022, Mewujudkan Mahasiswa PGSD Berjiwa STATISTIKA

 


   Mewujudkan Jiwa STATISTIKA (Smart, Tertib, Amanah, Inovatif, Sopan, & Beretika) di Lingkungan Program Studi PGSD ini merupakan kegiatan HIMAPERSADA Camp Push yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa  Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (HIMAPERSADA) sebagai salah satu pengganti Matras Prodi. Kegiatan HIMAPERSADA Camp Push II dilaksanakan pada tanggal 18-20 November 2022 yang bertempat di Kampus UNIMUDA Sorong. Kegiatan HIMAPERSADA Camp Push II dihadiri oleh Bapak Nursalim, M.Pd selaku Dekan Fakultas Pendidikan, Bahasa, Sosial dan Olahraga, Ka Prodi PGSD Ibu Desti Rahayu, M.Pd. Bersama LP3A Bapak Asrul, M.Pd serta Dosen PGSD di UNIMUDA Sorong. Kegiatan ini juga dihadiri oleh mahasiswa PGSD dari  semester 1,3,5, dan 7 dengan jumlah 134 mahasiswa PGSD.

    Kegiatan dibuka secara langsung oleh Dekan Fakultas Pendidikan, Bahasa, Sosial dan Olahraga yang sangat mengapresiasi kegiatan ini, beliau juga berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan HIMAPERSADA Camp Push II dengan sebaik-baiknya sampai selesai dan selamat bersenang-senang. Selain itu, pada saat acara pembukaan Bapak Dekan juga memberikan hadiah kepada Mahasiswa PGSD. Ibu Desti Rahayu, M.Pd selaku Ka Prodi PGSD juga mengapresiasi kepada seluruh panitia maupun pengurus HIMAPERSADA yang telah bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan ini dengan harapan dari beliau bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat melahirkan calon-calon seorang guru yang hebat berinovasi baru.

    Kegiatan yang berlangsung selama 3 hari ini dirangkaikan dengan berbagai macam kegiatan seperti : Pengenalan prodi, pengenalan profil HIMAPERSADA, Kepramukaan, Peran Calon Seorang Guru di Indonesia Timur, Kepemimpinan, Sejarah Pergerakan Mahasiswa, Keperempuanan, Senam Pagi dan Fun Time (Games) . Tentunya materi pada kegiatan tersebut di paparkan langsung oleh pemateri yang ahli dalam bidangnya tersebut.

    Dalam penutupan kegiatan ini, Rindiani Putri Irianti selaku Ketua HIMAPERSADA menyampaikan kepada seluruh peserta “Semoga ilmu yang teman-teman dapatkan selama mengikuti kegiatan ini dapat bermanfaat kedepannya. Saya juga berharap agar teman-teman aktif selalu untuk mengikuti kegiatan yang diselenggarakan oleh HIMAPERSADA dan dapat berpartisipasi untuk bergabung di Kepengurusan HIMAPERSADA, agar organisasi HIMAPERSADA selalu ada generasi penerus yang hebat dan berinovasi untuk dapat memunculkan ide-ide baru yang kreatif.

HIMAPERSADA

Satu Kata Berjuta Kreasi








0 Komentar