HIMAPERSADA PEDULI SOSIAL BERSAMA HIMA FABIO UNIMUDA SORONG PEDULI KORBAN BENCANA KEBAKARAN DI RUFEI

 

HIMAPERSADA PEDULI SOSIAL

Sabtu, 18 Maret 2023 HIMAPERSADA Berkolaborasi bersama HIMA FABIO Unimuda Sorong melakukan penggalangan dana di 3 titik yaitu Pasar Pagi, Alun-alun Aimas dan Pasar Sore Aimas untuk korban kebakaran yang terjadi pada siang tadi (Kamis, 16 Maret 2023) usai terdengar adzar dhuhur, warga di Jln. D. Tigi Rufei Kota Sorong dikejutkan dengan kebakaran yang menimpa kurang lebih 7 rumah.

Terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu dan berpartisipasi dalam penggalangan dana yang kami lakukan. Semoga Allah memudahkan rejeki Bapak, Ibu dan saudara-saudari menggantikannya dengan yang lebih banyak dan lebih berkah. Dan doa yang sama pula untuk para korban kebakaran.

 




Selanjutnya pada hari Minggu, 19 Maret 2023 HIMAPERSADA, bersama  Lasizmu Kabupaten Sorong dan perwakilan HIMA FABIO Unimuda Sorong melakukan penyerahan sumbangsih kepada korban bencana kebakaran di Jln. D. Tigi Rufei Kota Sorong dan melihat  langsung kondisi rumah warga masyarakat di Rufei yang terkena bencana kebakaran.

Alhamdulillah, bantuan dari kami himpunan  mahasiswa Fakultas Pendidikan Bahasa, Sosial dan Olahraga Universitas Pendidikan Muhammadiyah  Sorong bersama Lasizmu Kabupaten Sorong untuk korban  kebakaran telah kami salurkan semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan membantu saudara-saudari yang terkena musibah.






 

HIMAPERSADA

~SATU KATA BERJUTA KREASI~


0 Komentar